Welcome to our online store

Sangkar murai batu


sangkar murai batu
Sangkar murai batu motif ini merupakan produk yang lain dari yg lain warna mencolok putih membuat sangkar murai batu satu ini lain dari yang lainnya.
Dari berbagai sangkar lomba yang kami buat banyaknya permintaan sesuai keinginan pembeli menjadikan sangkar murai batu yang kami produksi sangat diminati oleh kalangan pecinta burung murai batu dari kalangan pemula ataupun udah master dibidangnya.
Kami juga menerima pesanan sesuai keinginana pembeli mau dibuatkan motif apa sesuai dengan gambar yang dikirim apapun itu pasti kami bisa membuatnya ,untuk harga tergantung dari rumitnya ukira sangkar murai batu semakin rumit harganya semakin mahal juga.
Untuk itu jangan ragu lagi untuk memesan sangkar murai batu dari kami yang pasti amanah dan terpercaya karena sudah 6 tahun kami bisnis sangkar burung melalui online ataupun ofline semuanya lancar dan tidak ada kendalanya .
Kami juga memproduksi sangkar lainnya buat burung kacer,anis kembang,pleci,cucak hijau,kacer ,dan burung2 lainnya baik untuk lomba ataupun untuk harian kami menyediakan semuanya anda tinggal pilih.
Untuk memesan sangkar kami sangatlah mudah anda cukup hubungi kontak online kami sbb
Hp / WA 085225481652
Atau anda bisa berkunjung ketempat kami yang beralamat diBawu Rt30 Rw 06 Kecamatan Batealit Kabupaten Jepara Jawa Tengah 59461
Selamat berbalanja semoga anda puas dengan layanan kami

Related Product :

Posting Komentar

 
Support : Copyright © 2011. sangkar burung | sangkar lomba | kandang burung | sangkar jepara - All Rights Reserved